Berita  

Rektor STAI Muhammadiyah Mengajak Masyarakat Blora Untuk Menciptakan Pemilu Damai

Rektor STAI Muhammadiyah Mengajak Masyarakat Blora Untuk Menciptakan Pemilu Damai

Blora – mediapatriotindonesia.com
Rektor STAI Muhammadiyah Blora H.Sukisno, M.PD.I mengajak kepada seluruh masyarakat Blora untuk menciptakan dan terwujudnya Pemilu 2024 yang damai dan sejuk, aman, damai. Sabtu 03/01/2024.

Seruan itu disampaikan untuk menyambut Pemilu Serentak yang dilaksanakan tak lama lagi pada Rabu, 14 Februari 2024.

“Kita berharap supaya seluruh komponen masyarakat bersama-sama menjaga supaya pemilu ini bisa berlangsung jurdil (jujur dan adil) dan luber (Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia), itu yang paling penting karena hasil dari pemilu akan benar-benar membawa kemanfaatan jika prinsip luber-jurdilnya berjalan. Tapi kalau ada yang mencederai, maka akan menyebabkan ketidakharmonisan,” ungkapnya.

Menurut H.Sukisno, M.PD.I
Seruan tersebut ditujukan bukan untuk pelaksana, penyelenggara, dan peserta pemilu saja, namun juga untuk seluruh masyarakat Indonesia agar bisa bersama-sama menjaga dan mengawasi pelaksanaan pemilu 2024.

Baca Juga  KORMI Kabupaten Bandung Sabet Triple Victory pada Ajang KORMI Jabar Award 2023

“Apabila masyarakat itu peduli, tentu pelaksana Pemilu maupun peserta Pemilu tidak akan bisa main-main, tapi kalau masyarakat permisif dan larut pada money politic maka akan berpengaruh pada luber jurdil itu,” ucapnya.

Mau tidak mau Pemilu 2024 harus berlangsung sukses dan kesuksesan itu diharapkan akan membawa kemajuan bangsa ini yang lebih baik lagi,” kata H.Sukisno, M.PD.I

“Dengan harapan mudah – mudahan serukan ini bisa menjadi perhatian kita semua dan bisa terwujud,” pungkasnya.