Gebrakan Di Temanggung Kenalkan Sosok Gibran Rakabuming Ke Komunitas Pemancing

Gebrakan Di Temanggung Kenalkan Sosok Gibran Rakabuming Ke Komunitas Pemancing

Temanggung – mediapatriotindonesia.com
Sosok Walikota Solo, Gibran Rakabuming ternyata populer di masyarakat bawah di Kabupaten Temanggung. Berlokasi di Dusun Bendo, Desa Ngadisepi, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung acara sosialisasi Gibran Rakabuming sebagai cawapres favorit, dibanjiri ratusan orang dari Komunitas Pemancing Temanggung, Senin (11/9).

Ratusan orang dari berbagai kecamatan sekitar Gemawang ini menggambarkan bahwa sosok walikota muda ini sudah dikenal luas oleh masyarakat. Acara mancing bersama komunitas digagas oleh Bala Gibran, sebuah komunitas relawan yang gandrung dengan figur pemimpin muda yang visioner.

Sosialisasi sosok Gibran menemukan tempatnya di pedesaan. Warga desa sangat paham betul siapa Gibran. Saat acara ini dibuka oleh Ketua Koordinator Bala Gibran Kabupaten Temanggung, Edi Ismail dengan pertanyaan siapakah Gibran Rakabuming. Sontak ratusan orang di lokasi acara menjawab, putra Pak Jokowi!

Baca Juga  Kementerian Kominfo Berikan Dukungan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Untuk Kawal Netralitas ASN Dalam Pemilu Serentak 2024

Edi Ismail di hadapan komunitas pemancing menyatakan bahwa figur Gibran adalah visioner. Seperti halnya Presiden Joko Widodo yang membawa kemajuan bagi bangsa ini dalam dua kali periode kepemimpinannya. “Mas Gibran adalah berani, berani dan berani,” cetus Edi.

Menurutnya, aspirasi atau dukungan terhadap Mas Gibran dari berbagai kalangan semakin menguat di seluruh wilayah eks Karisidenan Kedu Raya. Acara di Gemawang ini adalah sebuah gebrakan untuk menakar antusiasme masyarakat terhadap calon pemimpin mereka. Mas Gibran, tambahnya, sangat layak apabila dikandidatkan sebagai cawapres di Pilpres 2024 nanti.