Berita  

Yayasan Pendidikan Islam Istighfarlah Rayakan Iedul Adha Dengan Berkurban Kambing

Yayasan Pendidikan Islam Istighfarlah Rayakan Iedul Adha Dengan Berkurban Kambing

Sumedang -Media Patriot Indonesia

Hari raya idul Adha begitu terasa walaupun di ujung kampung, Istighfarlah adalah sarana pendidikan di ujung kampung jauh dari keramaian.

Kampung yang damai yang masih memegang teguh kearifan lokal dengan Masyarakatnya yang bersahaja, berdirilah disana sekolah pendidikan Islam Istighfarlah yang di bangun oleh KH Ronggo Sutrisno Tahir yang lebih dikenal dengan sebutan Abah.

Disana yang tidak mengenal Islam semenjak berdirinya Istighfarlah Alhamdulillah Islam mulai berkembang lebih pesat lagi

Ustad Marjuki Alkindi yang di percaya untuk menjalankan tugas Sebagai Ketua harian di Istighfarlah, Alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan proses belajar di yayasan tersebut.

Pada hari raya idul Adha kali ini pihak yayasan dan para donatur mengadakan kurban untuk masyarakat sekitar,acara yang digelar yang dihadiri para guru dan ustadz ustazah berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Kapuspenkum Kejaksaan Agung Dr. Ketut Sumedana: “Kerja Kejaksaan Agung yang Progresif dalam Memberantas Korupsi”

Alhamdullilah semua guru ustadz ustadzah dan anak anak hadir semua dan sama sama berbahagia acara berjalan dengan baik pungkas Ustadz Marjuki Alkindi.

Penulis: Redaksi Editor: Admin