Berita  

Sadis Pelaku Begal Beraksi di Siang Hari di Cibitung, Seorang Ibu Terseret Seret Mempertahankan Motornya

Sadis Pelaku Begal Beraksi di Siang Hari di Cibitung, Seorang Ibu Terseret Seret Mempertahankan Motornya

Bekasi – mediapatriotindonesia.com

Sadis pelaku begal beraksi disiang hari di Cibitung, seorang ibu terseret-seret saat mempertahankan motornya.

Kejadian tragis mengejutkan warga cibitung sekitar pukul 10:45 WIB hari ini, Selasa, 27/2/2024, ketika seorang ibu menjadi korban begal motor. Ibu tersebut dengan gigih berusaha mempertahankan kendaraannya yang dibawa kabur oleh pelaku curanmor. Sayangnya, upaya heroiknya berakhir dengan luka-luka serius, korban terseret-seret hingga mencapai underpass Cibitung.

“Saat ini, korban sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Karya Medika 2. Meskipun hanya mengalami luka-luka karena terseret, namun kondisinya cukup parah karena terseret cukup jauh,” ungkap Munajab Bimaspol Kelurahan Wanasari saat dihubungi melalui telepon oleh redaksi mediapatriotindonesia.com

Baca Juga  Pertemuan Bilateral Indonesia dan Jerman Kerja Sama Perkuat Infrastruktur Digitalisasi


Masyarakat setempat diliputi kekhawatiran dan kecaman terhadap tindakan brutal pelaku yang tidak segan menyakiti orang demi mencapai tujuannya.


Pihak kepolisian, melalui Reskrim Polsek Cikarang Barat langsung melakukan upaya pengejaran dengan bukti dari CCTV dan keterangan para saksi. pengejaran intensif terhadap pelaku begal motor tersebut sedang di laksanakan. Munajab menegaskan, “Untuk perkembangan selanjutnya, informasi akan terus diinfokan kepada masyarakat. Kami berharap pelaku segera dapat ditangkap dan dihukum atas perbuatannya yang merugikan korban dan menciptakan kekhawatiran di lingkungan sekitar.” Pungkasnya.

Kejadian ini menjadi peringatan serius terkait tingginya tindak kejahatan jalanan, khususnya begal motor, yang meresahkan masyarakat. Upaya pencegahan dan penindakan yang lebih ketat diharapkan dapat diterapkan untuk memastikan keamanan warga dalam beraktivitas sehari-hari. Semoga korban segera pulih dan keadilan dapat ditegakkan.