Berita  

Pemuda PILAR 21 Memukau dalam Peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 di Bojongasih: Inspirasi, Kreativitas, dan Harapan

Pemuda PILAR 21 Memukau dalam Peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 di Bojongasih: Inspirasi, Kreativitas, dan Harapan

Tasikmalaya – mediapatriotindonesia.com
Dalam peringatan hari kemerdekaan ke-78 yang berlangsung dengan khidmat di lapangan Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, Pemuda PILAR 21 berhasil mencuri perhatian. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak muda hingga lansia, yang mengenakan pakaian unik yang telah dirancang oleh tokoh pemuda, Bung Atio.

Pemuda PILAR 21 telah menjadi sorotan masyarakat setempat dan desa-desa sekitar dari tahun ke tahun, berkat keunikannya yang memukau. Bung Atio telah berhasil menciptakan beragam elemen yang membedakan perayaan kemerdekaan di desa mereka dari yang lainnya. Beberapa di antaranya termasuk Gapura megah yang menunjukkan semangat patriotisme, jampana yang menambahkan nuansa tradisional, helikopter mini yang memberikan sentuhan modern, serta beragam variasi cara berpakaian yang memancarkan semangat merdeka.

Tidak hanya menjadi perayaan biasa, acara peringatan kemerdekaan di Bojongasih menjadi sesuatu yang istimewa berkat kreativitas dan dedikasi dari Pemuda PILAR 21. Keunikan-keunikan yang telah dihasilkan oleh Bung Atio menginspirasi tidak hanya warga desa mereka sendiri, tetapi juga masyarakat di sekitar untuk lebih berpartisipasi dan merayakan momen bersejarah ini dengan semangat yang lebih tinggi.

Baca Juga  Blora Ikut Pekan Nasional KTNA XVI di Padang.

Namun, di balik segala keindahan ini, terdapat suara hati yang terlontar dari Bung Atio, tokoh pemuda PILAR 21. “Sangat disayangkan, minim apresiasi dari Pemerintah setempat, padahal tingkat kreativitas masyarakat sangat tinggi dari berbagai kalangan,” ujarnya dengan nada keprihatinan. Bung Atio mengungkapkan keinginan dan harapannya sebagai seorang warga, yaitu adanya perhatian dari instansi pemerintahan. Menurutnya, perhatian ini akan menjadi pendorong jiwa kompetitif yang lebih tinggi di kalangan pemuda, terutama jika ada penghargaan yang diberikan oleh instansi tersebut.