Berita  

Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amarta (GANNA)

Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amarta (GANNA)

Kabupaten Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Rapat koordinasi pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amarta (GANNA). Jl.H.Dahlan, Desa Telaga Asih. Kecamatan Cikarang Barat, Minggu (16/6/2023)

Acara Rapat Koordinasi Yang langsung di pimpin oleh ketua Ganna DPC Cikarang Barat Ibu Fuji Lestari, hadir juga Bapak Biro Hukum Meryanto.SH,  Sekjen Dpc Ganna Cikarang Barat Bapak Nesan Brawijaya, dan juga hadir Para pengurus dan anggota yang siap berada di dalam sistem kepengurusan.

Ketua DPC GANNA Cikarang Barat Ibu Puji Temu Lestari pihaknya mengatakan, dengan sengaja mengundang semua pengurus dan anggota untuk membentuk secara struktural kepengurusan. Dia juga menyampaikan kepada pengurus dan anggota agar bisa saling kenal dan lebih akrab untuk bisa solid di dalam persiapan memerangi narkoba.

Baca Juga  Sering Terendam Saat Banjir, Musholla Nurul Iman Di Renovasi FajarPaper Bagi Warga Villa Mutiara Cibitung

“Rapat ini sengaja kami buat untuk persiapan pembentukan pengurus, pengenalan apa itu Ganna, dan juga semua pengurus dan anggota bisa saling kenal satu sama lain, serta siap untuk membangun solideritas untuk melawan dan memerangi Narkoba.”Katanya

Lebih lanjut dia mengatakan, Semua angota dan pengurus yang hadir agar bisa tetap solid, saling kenal dan konsisten untuk persiapan menjalan misi pencegahan peredan narkoba yang berada di wilayah hukum cikarang Barat.

“Semoga dengan di adakannya Rakor ini, kita semua dari pengurus dan anggota bisa tetap semangat lagi dan kedepannya untuk tetap solid, menjalin silaturahmi, juga tetap fokus menjalan misi-misi Ganna terkait pencegahan.”paparnaya