Berita  

Peran Serta Pokdarkamtibmas Sektor Sedan Dalam Membantu Kinerja Polri Pada Karnaval HUT RI ke-78

Peran Serta Pokdarkamtibmas Sektor Sedan Dalam Membantu Kinerja Polri Pada Karnaval HUT RI ke-78

Rembang – mediapatriotindonesia.com
Pokdarkamtibmas Sektor Sedan hadir ditengah masyarakat dalam membantu kinerja Kepolisian dalam mengamankan ketertiban dan keamanan pada gelaran karnaval HUT RI ke-78 di Desa Mojosari Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang pada Jumat,( 25/08/2023 )

Pada gelaran karnaval HUT RI ke-78 tersebut peran serta masyarakat sangatlah dibutuhkan terutama pada even semacam ini, dimana dalam pengawasannya membutuh tim pengaman yang sebanding dengan jumlah peserta even serta penonton yang memadati lokasi pagelaran, sehingga pengawasan dapat dimaksimalkan.

Tidak menutup kemungkinan karnaval di laksanakan menyusuri jalan yang telah ditentukan pihak panitia, sehingga kerja extra dari pihak pengaman sangat dibutuhkan.

Seperti yang disampaikan Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Sedan Nasrudin,” jajaran pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Sektor Sedan selalu membantu baik tugas-tugas TNI/Polri maupun Pemerintah kecamatan dan desa “Semoga sinergitas dan tali persaudaraan antara Forkopimcam dan Pokdarkamtibmas sektor senantiasa terjalin baik, solid serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban, khususnya di Kecamatan Sedan,” tuturnya.

Baca Juga  Ribuan Masyarakat Saksikan Rampak Seni Barongan di Cepu

Alhamdulilah kami ucapkan terimakasih kepada anggota Pokdarkamtibmas Sektor, dan kepada seluruh masyarakat, Kami bukan apa-apa tanpa peran serta dari seluruh elemen masyarakat. Upaya itu menjaga rasa aman bukan semata tugas aparat keamanan TNI maupun Polri, akan tetapi kita semua punya kewajiban untuk memastikan situasi tetap kondusif,” imbuhnya.