Berita  

Kecerdasan Buatan Negeri Paman Sam AI, Memberikan Banyak Manfaat Bagi Manusia di era modern.

Kecerdasan Buatan Negeri Paman Sam AI, Memberikan Banyak Manfaat Bagi Manusia di era modern.

Teknologi. Media Patriot Indonesia.
Pernakah para reader Media Patriot Indonesia menonton sebuah film di televisi dimana manusia era modern banyak di bantu dan di gantikan oleh robot dan komputer.

Hal itu nampaknya sudah mulai akan familiar dengan kita manusia dimana perkembangan zaman dan teknologi semakin pesat.

Kita diperkenalkan denga semua hal kecanggih teknologi di semua lini kehidupan. seperti kecerdasan buatan AI keluaran Negeri paman sam ini adalah model bahasa alami yang dikembangkan oleh OpenAI, sebuah perusahaan riset kecerdasan buatan yang berkantor pusat di San Francisco, California, Amerika Serikat. OpenAI didirikan pada tahun 2015 oleh beberapa tokoh terkemuka di bidang teknologi seperti Elon Musk, Sam Altman, Greg Brockman, Ilya Sutskever, John Schulman, dan Wojciech Zaremba. Tujuan dari OpenAI adalah untuk memajukan riset kecerdasan buatan secara terbuka, melalui kolaborasi dan pertukaran ilmu pengetahuan dengan para peneliti dan institusi lainnya.

Baca Juga  Personel Koramil Sumber Bagi-Bagi Takjil Bersama Ibu-Ibu Persit Koramil Sumber di Wilayah Koramil 04 Sumber

AI ini adalah model bahasa alami (Natural Language Processing) yang dikembangkan oleh OpenAI. Model ini merupakan salah satu jenis dari transformer-based language model yang dirancang untuk memahami dan menghasilkan teks dalam bahasa manusia. dilatih menggunakan data dari berbagai sumber seperti buku, artikel dan website sehingga mampu menjawab pertanyaan dan memahami konteks dari percakapan dengan kemampuan yang semakin baik seiring dengan semakin banyaknya data yang diolah. Program dapat digunakan untuk berbagai aplikasi seperti chatbot, asisten virtual, dan analisis teks.

Penulis: Shndy MEditor: Admin