Berita  

Resmi Terdaftar Di Kemenkumham, Perkumpulan Alumni Siswa Pencinta Alam SMAN 1 Tambun Selatan (Red Ant), Kontribusi Positif Bagi Masyarakat dan Alam.

Resmi Terdaftar Di Kemenkumham, Perkumpulan Alumni Siswa Pencinta Alam SMAN 1 Tambun Selatan (Red Ant), Kontribusi Positif Bagi Masyarakat dan Alam.

Bekasi-Media Patriot Indonesia
Perkumpulan Alumni Siswa Pencinta Alam SMAN 1 Tambun Selatan ( Red Ant ) Menciptakan Kontribusi Positif Bagi Masyarakat dan Kelestarian Alam. Sabtu, 16/04/2023.

Perkumpulan Alumni Siswa Pencinta Alam SMAN 1 Tambun Selatan (Red Ant) telah resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada tahun ini. Perkumpulan ini dibentuk oleh berbagai angkatan lulusan SMAN 1 Tambun Selatan yang gemar mendaki gunung dan menjaga kelestarian alam dan ingin memberikan kontribusi positif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dalam acara syukuran yang diadakan pada hari Sabtu 15 April 2023, perkumpulan alumni ini menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di Tambun, Kabupaten Bekasi. Selain itu, semua anggota perkumpulan alumni yang gemar berkegiatan di alam akan terlibat dalam kegiatan perkumpulan ini.

Baca Juga  Meningkatkan Jiwa Patriotisme Dan Nasionalisme, Yonif 410/Alugoro Melaksanakan Upacara Bendera

Dengan terbentuknya perkumpulan alumni pecinta alam ini, diharapkan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan Pusat dalam berbagai kegiatan sosial dan memajukan masyarakat dan lingkungan sekitar. Seluruh anggota perkumpulan ini siap terjun dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat dan alam, dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi dalam mengembangkan potensi diri dan lingkungan sekitar.

“Jadi dengan di bentuknya Perkumpulan alumni ini juga sebagai wadah bagi para alumni Pecinta Alam SMAN 1 Tambun Selatan untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dan lebih memper erat tali silahturahmi setelah lulus dari sekolah SMAN 1 Tambun Selatan. Dan juga diharapkan dengan adanya perkumpulan ini, para alumni SMAN 1 Tambun Selatan dapat memperkuat koneksi dan meningkatkan kapasitas serta kemampuan dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan Kelestarian Alam” Ujar Delly Dalam Wawancaranya.

Penulis: Shndy M Editor: Admin