Berita  

Kelurahan Wanasari Kembali Raih Penghargaan di Acara IKP Fest 2023 Penganugerahan SP4N – Lapor dan Media Sosial

Kelurahan Wanasari Kembali Raih Penghargaan di Acara IKP Fest 2023 Penganugerahan SP4N – Lapor dan Media Sosial

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Dibawah Kepemimpinan Lurah Sarkum, S.IP,MM  yang sat set, kelurahan wanasari kembali meraih penghargaan di lingkungan pemerintah Kabupaten Bekasi, dalam acara IKP Fest 2023 Penganugerahan SP4N – Lapor! dan Media Sosial.  Dalam kategori sebagai pengelolaan media sosial terbaik 3 Kelurahan/Desa di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi Tahun 2023.

Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) memberikan penganugerahan kepada perangkat daerah yang aktif mengelola SP4N-LAPOR! dan media sosial (medsos)

Penganugerahan untuk perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi itu dikemas dalam acara IKP FESTIVAL (IKP Fest 2023) Rabu (29/11).

IKP Fest 2023 merupakan sebuah ajang apresiasi untuk perangkat daerah yang aktif mengelola pengaduan masyarakat melalui SP4N-LAPOR! dan menyebarluaskan informasi program pembangunan melalui social media.

Baca Juga  Setelah Lebaran AOB akan segera ke Kemendagri dan KPK terkait Kasus Pj Bupati Bekasi DR

Acara tersebut diselenggarakan di Hotel Holiday Inn Jababeka Cikarang, pada Rabu (29/11/2023).

IKP Fest 2023 diawali dengan seminar kehumasan dalam bentuk diskusi publik dengan tema Kabupaten Bekasi Berani Lawan Hoaks Pemilu 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut sebagai pembicara yakni Ketua Jabar Saber Hoaks, Alfianto Yustinova, Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, Akbar Khadafi, Akademisi Unisma Bekasi, Harun Al-rasyid serta Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Ahmad Kurnia, dengan moderator Ita Puspita.