Berita  

45 Bacaleg PSI Di Dominasi Oleh Generasi Muda

45 Bacaleg PSI Di Dominasi Oleh Generasi Muda

Blora – mediapatriotindonesia.com

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) umumkan telah resmi diterimanya pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Partai yang diketuai oleh Giring Ganesha Djumaryo atau lebih dikenal dengan sebutan Giring Nidji ini menargetkan sebanyak-banyaknya caleg terpilih dari total 45 Bacaleg yang diajukan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia ( PSI) Blora Haisy Fermita Budiasih,S.HUM. menyampaikan, berkas dari 45 orang bacaleg yang sudah mendaftarkan, semuanya dinyatakan 100 persen. Pada Sabtu, 13 Mei 2023 di Kantor Komisi Pemilihan Umum Blora.

“Harapannya, pada pemilihan legislatif 2024 mendatang juga bisa meraih kemenangan dan kursi di DPRD Blora,” kata Haisy.

Baca Juga  Kuasa Hukum Rushayani Widiawati Binti Endjih Surati BPN Kabupaten Bekasi Untuk Meminta Audensi Dan Penjelasan

Salah satu yang juga menjadi sorotan media adalah dominasi generasi muda dalam komposisi kepengurusan Partai Solidaritas Indonesia. Disinggung terkait hal tersebut, Haisy mengaku bahwa tidak ada diskriminasi terhadap usia.

“Kami tidak mendiskriminasi usia, yang jelas kami akan buat perubahan di Partai Solidaritas Indonesia, yang muda juga bisa berbicara, yang muda juga bisa bekerja, dan yang muda juga bisa berkarya. Semoga nanti ke depannya Partai Solidaritas Indonesia lebih dikenal dan lebih besar di Blora,” paparnya.

“Yang jelas yang belum pernah bapak ibu sekalian lihat, belum pernah bapak ibu dengar, dan belum pernah bapak ibu rasakan. Jadi, partai PSI akan bekerjasama untuk membangun Blora,” pungkas Ketua DPD PSI Blora, Haisy Fernita Budiasih,S.HUM.

Penulis: Lilis Editor: Novia