Berita  

Polsek Kradenan Polres Blora Bagikan Bantuan Sosial Door To Door Dibulan Ramadan

Polsek Kradenan Polres Blora Bagikan Bantuan Sosial Door To Door Dibulan Ramadan

Blora – mediapatriotindonesia.com

Kepolisian Sektor (Polsek) Kradenan Polres Blora Polda Jawa Tengah memberikan bantuan paket sembako secara door to door (ke penghuni rumah langsung) untuk warga yang tinggal di sekitar kantor Polsek Kradenan yang benar–benar membutuhkan, Minggu (9/4/2023) sore kemarin.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kradenan Iptu Umbaran Wibowo. Menurut Iptu Umbaran, hal ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu dalam suasana Ramadan 2023.

Iptu Umbaran Wibowo, SH menjelaskan, bantuan paket sembako diserahkan dengan metode door to door bersama anggota Polsek dan Ketua Bhayangkari beserta anggota langsung kepada warga yang benar – benar membutuhkan.

“Paket sembako ini diserahkan secara door to door kepada masyarakat yang tidak mampu, bantuan tersebut sebagai wujud nyata Polri peduli dan hadir ditengah masyarakat,” ucap Iptu Umbaran Wibowo.

Baca Juga  Pasca Aksi Bela Palestina, Stadion Wibawa Mukti Bersih Dari Sampah

Lebih lanjut, Kapolsek Kradenan mengatakan bahwa bantuan ini tidak seberapa, namun berharap dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik – baiknya.

“Bantuan sedikit ini bisa meringankan beban kebutuhan sehari – hari untuk masyarakat yang layak menerimanya,” kata Iptu Umbaran Wibowo.

Lebih dari itu, Iptu Umbaran Wibowo mengharapkan dengan bantuan sosial ini agar anggota polisi terus meningkatkan kinerja dan bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Penulis: Lilis Kabiro BloraEditor: Admin