Berita  

Polres Blora Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan TPS Operasi Mantab Brata Candi 2023 – 2024

Polres Blora Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan TPS Operasi Mantab Brata Candi 2023 – 2024

Blora – mediapatriotindonesia.com
Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar Apel Konsolidasi Pasca-pengamanan Tempat Pemungutan Suara atau TPS Pemilu 2024, Senin, (19/02/2024).

Apel yang dilaksanakan di Halaman depan Mapolres Blora itu dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kanit, Kasi, Dan Perwira Staf Polres Blora serta Anggota Polres Dan Polsek
Jajaran yang terlibat Sprint PAM TPS dan Anggota dan PNS Polres Blora.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada semua personel yang telah bertanggung jawab dalam menjalankan tugas pengamanan TPS Pemilu 2024 sehingga pesta demokrasi lima tahunan itu dapat berlangsung aman dan kondusif.

Baca Juga  Kolaborasi Bala Gibran, Komunitas Senam Dan Topeng Ireng Heboh

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada personel Brimob Polda Jateng dan personil TNI Kodim 0721/Blora Dan Yonif 410/Alugoro serta Sub Denpom Blora yang turut serta melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) untuk mendukung pengamanan Pemilu 2024.

AKBP Jaka Wahyudi kemudian mengingatkan seluruh personel tentang pentingnya tetap waspada dan rutin melakukan patroli antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

“Kita harus antisipasi segala potensi gangguan Kamtibmas karena saat ini memasuki tahapan penghitungan hasil perolehan suara di tingkat Kecamatan atau PPK,” lanjutnya.