Berita  

Kepala Desa Cipayung H Ajan Pimpin Gotong Royong Lingkungan Dalam Bersih Bersih Jalan Ranca Iga Sampora

Kepala Desa Cipayung H Ajan Pimpin Gotong Royong Lingkungan Dalam Bersih Bersih Jalan Ranca Iga Sampora

Bekasi -Media Patriot Indonesia

Kepala Kepala Desa Cipayung Pimpin Langsung gotong royong untuk memnerrsih kan rumput yang tinggi di sepanjang jalan Ranca iga Sampora do wilayah desa Cipayung.

H Ajan Lurah Cipayung mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini merupakan tempat yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar dan ilalang dan untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, kita mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan rumput liar dan ilalang yang sudah meninggi yang bisa menghalangi pandangan mata pengguna jalan khususnya pengguna yang berkendaraan motor juga lebih enak di pandang mata.

Di jalan tersebut bisaembhayakan menurut H.Ajan karena selain banyaknya tumbuhan liar juga tidak adanya PJU yang menjadi penerangan disepanjang jalan tersebut.

Baca Juga  NPCI Blora Kirim 12 Atlet di Ajang Pepaperda Solo

“Tentunya itu sangat membahayakan pengguna jalan, apalagi ketika malam hari tidak adanya lampu PJU ( Penerangan Jalan Umum ), pastinya keadaan jalan sangat gelap yang hanya mengandalkan lampu kendaraan, Kita sebagai Pemdes khawatir akan terjadinya hal hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan dan tindak kejahatan jalanan, Dengan melakukan giat seperti ini setidaknya kita mengurangi bahkan mencegah hal demikian,” Sambung Kades Cipayung.

Masih kata H.Ajan,”Jalan ini merupakan akses yang di gunakan banyak masyarakat dalam kegiatan dan aktifitas sehari hari, dari berbagai profesi dan kalangan, jadi boleh di bilang ini jalan yang sangat vital.Saya menghimbau dan mengajak masyarakat Desa Cipayung, untuk bekerja sama ikut serta dalam bergotong royong di lingkungan masing masing.

Penulis: Redaksi Editor: Admin