Berita  

KAMPANYE DAN DIALOG PENTING DI DESA PANGAUBAN

KAMPANYE DAN DIALOG PENTING DI DESA PANGAUBAN

Bandung – mediapatriotindonesia.com
Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung menjadi saksi dari sebuah acara penting pada hari ini. Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KP) mengadakan rapat terbuka dan dialogis yang melibatkan calon Kepala Desa Desa Pangauban. Acara ini dimulai pada pukul 8.00 WIB dan berlangsung hingga selesai. Sabtu, (7/10/2023).

Pada kesempatan ini, P2KP menyiapkan sebuah panelis yang memberikan pertanyaan kepada lima calon Kepala Desa. Para panelis memimpin dialog yang konstruktif, membuka pintu bagi warga Desa Pangauban untuk lebih memahami visi dan misi para calon pemimpin mereka.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua P2KP Panitia Pemilihan Kepala Desa, Peninjau, Pemantau, PANWASCAM, Forkopimcam, Danramil, Camat Pacet, dan Kapolsek Pacet. Keberadaan mereka menunjukkan dukungan dan komitmen terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung di Desa Pangauban.

Baca Juga  Serba Serbi Peparda VI Jawabarat Di Kabupaten Bekasi

Salah satu elemen yang sangat penting dari acara ini adalah kehadiran FORKOPIMCAM, sebuah forum yang digunakan untuk membahas penyelenggaraan urusan pemerintah umum di kecamatan. Keberadaan forum ini memastikan bahwa seluruh proses pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar dan transparan, sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang kuat.

Acara ini menandai langkah signifikan dalam persiapan menjelang pemilihan Kepala Desa, memastikan bahwa masyarakat Desa Pangauban dapat membuat keputusan yang informatif dan cerdas pada saat pemilihan nanti. Tetap pantau berita kami untuk pembaruan terkait proses pemilihan kepemimpinan yang berlangsung di Desa Pangauban.