Berita  

Yonif 410 / ALUGORO BLORA Gelar Karya Bakti Guna Ciptakan Lingkungan Bersih Di SDN 2 Bangkle

Yonif 410 / ALUGORO BLORA Gelar Karya Bakti Guna Ciptakan Lingkungan Bersih Di SDN 2 Bangkle

Blora – mediapatriotindonesia.com

Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Personil Yonif 410/Alugoro menggelar Karya Bakti dengan membantu pembersihan di lingkungan Sekolah Dasar Negeri 2 Bangkle guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

Sabtu (25/02/2023).

Kegiatan Karya bakti ini di mulai pukul 07.00 Wib,dilanjut dengan apel serta doa agar di beri kelancara dalam kegiatan ini. Yonif 410/Alugoro bersama masyarakat saling bergotong royong untuk membersihkan lingkungan SDN 2 Bangkle,para guru serta siswa-siswi pun turut serta membatu kegiatan karya bakti ini.

Letda Inf Mahfud mengungkapkan “Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, serta dengan kehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kepedulian lingkungan di wilayah teritorial Yonif 410 / Alugoro dimana kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksankan Karya Bakti tersebut.” Ucapnya.

Baca Juga  Bersama Mahasiswa KKN, Satresnarkoba Polres Blora Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Di MTS Hasanuddin Banjarejo

Sementara itu, selaku Kepala Sekolah Noviarinta,S.Pd.SD,mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dalam hal ini Yonif 410/Alugoro yang sudah membantu membersihkan lingkungan SD N 2 Bangkle kami ini, sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami disini.” Ungkap Kepala Sekolah.

Penulis: LilisEditor: Novia