Berita  

Warga Rembang Panik! di Hebohkan Dengan Getaran Gempa Bumi Yang Ketiga Kalinya

Warga Rembang Panik! di Hebohkan Dengan Getaran Gempa Bumi Yang Ketiga Kalinya

Rembang – mediapatriotindonesia.com
Warga Rembang di hebohkan dengan Getaran gempa bumi yang ketiga kalinya, pada Jumat (22 Maret 2024) sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu pun membuat panik warga, hingga rumah-rumah warga bergoyang.

Salah satu warga  Rembang, Sri Wannik mengatakan gempa yang ketiga ini tetangganya panik, keluar rumah. Ia mengaku, getaran gempa yang terakhir ini terasa lebih kuat dibanding gempa yang sebelumnya, hingga rumah dan air di kolam bergerak-gerak.

“Ia, pada panik. Bangunan rumah pada gerak. Sayang nggak saya rekam, karena anak-anak pada panik keluar rumah,” jelas Wannik, Jumat (23/3/2024) sore.

Hal serupa juga diungkapkan Adi warga Segoromulyo, Kecamatan Pamotan. Dirinya mengaku merasakan getaran gempa bumi, bahkan rumah-rumah warga sekitar sampai bergoyang goyang, warga panik sehingga keluar rumah.

Baca Juga  Security di Temukan Tewas, Belumur Darah dan Ada Senjata Tajam

Warga Rembang lainnya, Rusli, menyebut kekuatan gempa yang ketiga ini terasa lebih kuat, berlangsung sekitar 4-5 detik.

“Yang barusan ini malah kerasa kenceng. Sekitar 4-5 detik tadi,” ungkap Rusli.

Peristiwa gempa bumi yang terjadi sebanyak tiga kali dalam rentang waktu yang cukup pendek pada hari ini dirasakan hampir seluruh warga Rembang.

Di lansir kutipan vidio salah satu keluarga pasien rumah sakit RS. Bhina Bhakti Husada Rembang yang di kirim melalui WA kepada wartawan. Vidio memperlihatkan pasien berhamburan keluar dari gedung untuk mengantisipasi terjadinya bangunan runtuh.