Berita  

Warga Japah Blora Temukan Sesosok Mayat Di Tegalan

Warga Japah Blora Temukan Sesosok Mayat Di Tegalan

Blora – Kamis (12 /01/2023 ) Sekiranya pukul 07.00 Wib,telah di temukan sesosok Mayat Ditegalan korban bernama Sukardi 50 tahun warga desa Bogem Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

Korban berangkat mencari rumput pakan ternak di sekitran tegalan turut tanah Dk. Ds. Bogem Kec. Japah Kab.Blora, kemudian sekitar pukul 08.40 wib pada saat korban sedang mengambil rumput tepatnya di tegalan.

Menurut saksi Sutini warga dukuh Karangori tiba-tiba melihat korban terjatuh kemudian saksi 1 (satu) mendatangi dan berusaha menolong namun korban sudah dalam keadaan pingsan, kemudian berteriak meminta tolong datang Supardi dan warga yang lain bersama-sama menolong membawa korban ke Gubuk.

Kades desa Bogem Japah Kamto melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib, selanjutnya datang petugas Kepolisian Polsek Japah bersama team medis Puskesmas Japah melakukan pemeriksaan dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga  Hakikat Baitulloh

Dari hasil pemeriksaan team medis puskesmas japah pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban meninggal dunia diduga akibat serangan jatung.”pungkasnya”

(Himawan Kabiro Blora)

Penulis: Himawan Kabiro Blora Editor: Admin