Berita  

Warga Dusun Bangeran Sangatlah Senang, Rehab Pembangunan Sendang Kamulyan, Kini Sudah Terwujud

Warga Dusun Bangeran Sangatlah Senang, Rehab Pembangunan Sendang Kamulyan, Kini Sudah Terwujud

Blora – mediapatriotindonesia.com
Warga bergotong royong, saling bahu membahu, untuk memperbaiki Sendang Kamulyan, yang berada di Dukuh Bangeran, Desa Kamolan, Kecamatan Blora. Rabu (22/11/2023).

Sendang Kamulyan merupakan sumber mata air bagi penduduk setempat, berdirinya sejak zaman Nenek Moyang terdahulu, untuk bisa memenuhi kebutuhan warga sehari harinya, untuk mendapatkan air bersih buat mandi, menyuci, dan lain sebagainya.

Menurut Kepala Desa ( Kades) Desa Kamolan Marjiyanto mengucapkan Allhamdulilah mulai Tahun ini, bisa upaya perbaikan atau rehab Sendang Kamulyan , walaupun sedikit demi sedikit, akhirnya sudah mulai bisa tersentuh.

Kedepannya, nantinya Sendang bukan hanya sumber mata air saja, tapi bisa untuk menghidupi warga kami.ucapnya.

Ia menambahkan, maka dari itulah, Harapan Pemerintah Desa ( Pemdes), walaupun mulai sedikit demi sedikit melakukan perbaikan Sendang, akan tetap memaksimalkan agar kedepannya menjadi lebih baik lagi bangunannya, daripada sebelumya.

Baca Juga  HUT 22 TAHUN BAZNAS SUMEDANG DIGERUDUK RATUSAN OJEK ONLINE.

Untuk sumber anggaran saat ini, kita ambilkan dari PADes, karena Dana Desa juga sangat terbatas sekali.

Sedangkan untuk warga sendiri, mengaku sangatlah senang sekali, karena selama ini belum pernah tersentuh sama sekali, Pembangunan Sendang Kamulyan tersebut. pungkasnya.