Berita  

Warga Desa Sukadanau yang Menerima Bantuan WC dari Disperkimtan Mengucapkan Terimakasih

Warga Desa Sukadanau yang Menerima Bantuan WC dari Disperkimtan Mengucapkan Terimakasih

BEKASI – mediapatriotindonesia.com
Warga Desa Sukadanau, Kabupaten Bekasi, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi atas bantuan pembangunan sarana MCK kepada warga yang tidak memiliki SPLAD-S (Sumber Penyediaan Air dan Penyediaan Air Limbah Domestik-Sampah) atau WC di rumahnya.

Saat Awak Media menyambangi  penerima manfaat program SPLAD-S atau yang dapat bantuan WC dari Disperkimtan warga Desa Sukadanau sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada  Instansi terkait dan Desa serta ingin dapat lagi bantuan berikutnya.

Riti warga Desa Sukadanau mengatakan, sangat senang dapat bantuan WC saya Terimakasih kepada Disperkimtan dan pihak Desa yang sudah membatu kami mendapatkan WC, yang belum mempunyai WC agar dapat di ajukan dari Desa, karna WC nya bagus lho, Semoga tahun depan dapat lagi program dari Disperkimtan,” tandasnya.

Baca Juga  Ungguli Satu Suara, Madrawi Terpilih Sebagai Ketua Persatuan Wartawan Media Online Indonesia

Saat awak media konfirmasi terkait
Program SPLD-S yang sudah berjalan di Desa Sukadanau, dari keterangan Ilham Plt Kepala Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Dinas Tarkim bahwasanya program pembangunan sarana MCK kepada warga yang tidak memiliki SPLAD-S (Sumber Penyediaan Air dan Penyediaan Air Limbah Domestik-Sampah) sangat membantu masyarakat Desa Sukadanau. Dengan adanya bantuan dari Disperkimtan warga kami yang belum mempunyai WC jadi punya,” ujar Plt Ilham Kepala Desa Sukadanau yang didampingi oleh Sekdes nya  Albar Taufan, SE. Selasa 01 Agustus 2023.