Berita  

Wakapolres Demak Mendampingi Bupati Pembukaan Job Fair Demak 2023

Wakapolres Demak Mendampingi Bupati Pembukaan Job Fair Demak 2023

Demak – mediapatriotindinesia.com Pemerintah Kabupaten Demak menyelenggarakan bursa kerja atau job fair selama tiga hari 6 – 8 Juni 2023 bertempat di UPTD BLK Kabupaten Demak, Jln. Sariwibowo Raya No. 19 Desa Katonsari Kec. Demak Kab. Demak, dengan menghadirkan puluhan perusahaan dari berbagai daerah untuk memfasilitasi pencari kerja dari Kabupaten Demak.

Pembukaan Job Fair secara resmi dilakukan oleh Bupati Demak dr. Hj. Esti’anah, S.E., didampingi Forkopimda dan Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Demak dengan ditandai pengguntingan pita, Kamis (06/07/2023).

Setelah dibuka Bupati, nampaknya masyarakat Demak sangat antusias menghadiri gelaran job fair. Bahkan lokasi lalu registrasi dan stand dari berbagai perusahaan sepertinya ramai dikunjungi calon tenaga kerja.

Baca Juga  Masyarakat Mengeluhkan Tumpukan Sampah di Belakang Pasar Induk Cibitung, Pj Bupati Bekasi di Minta Gerak Cepat Menangani

Bupati Esti’anah mengapresiasi adanya kegiatan ini untuk menyerap tenaga kerja dari Kabupaten Demak. Sekaligus menghubungkan antara perusahan dengan pencari kerja.

“Saya mengapresiasi kegiatan job fair ini dalam rangka untuk menghbungkan antara perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dengan yang akan mencari kerja,” ungkap Bupati.

Diadakannya acara ini semoga bisa menyerap tenaga kerja yang ada di Kabupaten Demak.

Kedepan, Bupati juga akan terus mendorong agar investasi bisa hadir di Demak, sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

“Kita berusaha bagaimana investasi bisa hadir di Demak ini, saya berharap kepada dinas terkait untuk menciptakan kondusivitas industri, ketika ada investor yang masuk memberikan pelayanan yang terbaik, Kalau ada investasi tentu ada penyerapan tenaga kerja juga” tambahnya.