Wakapolres Blora Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Forkopincam Ngawen

Wakapolres Blora Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Forkopincam Ngawen

Blora – mediapatriotindonesia.com
Rangkaian Kegiatan Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia sudah mulai dilaksanakan oleh berbagai Komunitas dan Instansi Pemerintah, Seperti yang dilaksanakan oleh Fokopincam Ngawen yang mengadakan kegiatan Turnamen Bola Voli Perdana di Lapangan Bola Voli Mapolsek Ngawen, Kamis malam (3/8/2023).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko S, dan didukung oleh Forkopincam Ngawen dan Para Sponsor, dengan Ketua Panitia adalah Camat Ngawen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ngawen yang berkenan menyediakan lapangannya untuk mengadakan Turnamen bola voli pertama ini, saya sangat apresiasi kepada Kapolsek Ngawen yang merubah Halaman belakang Polsek yang awalnya adalah semak belukar disulap menjadi Lapangan Bola Voli.”, Ucap Camat Ngawen.

Baca Juga  Program PTSL Tahun 2024 Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sumedang Targetkan 75.000 Bidang Tanah

Ditempat yang sama Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, S.H., M.Si., yang mewakili Kapolres Blora yang sedang ada kegiatan lain mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolsek ngawen yang dengan usaha dan kesabarannya bisa merubah halaman belakang Polsek dari semak belukar jadi lapangan voli.

“Semoga ada lanjutan supaya Turnamen pertama kali ini ada yang kedua ketiga dan seterusnya.”, imbuh Kompol Riwayat Sosiyanto.

Disisi lain, Bupati Blora H. Arief Rohman, menyampaikan hal yang sama dengan Wakapolres Blora, bila ada turnamen pertama harus ada kedua ketiga dan seterusnya.