Berita  

Wabup Bowo Pamitan Diantar 1000 Goweser

Wabup Bowo Pamitan Diantar 1000 Goweser

Temanggung – mediapatriotindinesia.com
Menjadi salah satu momen bersejarah bagi Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo. Pada hari itu, Wabup berpamitan kepada masyarakat dan Pemkab Temanggung. Wabup telah genap selama lima tahun mengemban amanah. Seribu pesepeda atau goweser se-Kabupaten Temanggung ngaruhke atau mengantar Wabup dari rumah dinasnya menuju ke rumah pribadinya di Pakisan, Kedu. Sabtu, (23/09/2023).

Suasana haru biru di rumdin Wabup di Jalan Pahlawan Nomor 3A pagi itu terasa. Wabup Bowo di ruang tamu berpamitan dan berterimakasih kepada para sekuriti, staf rumah tangga rumdin yang selama ini melayani segala kegiatan disana. “Kula dongaaken Bapak (Wabup) sehat terus, ugi dados Bupati ngenjang,” kata salah satu staf saat bersalaman dengan Wabup Bowo yang secara resmi per 24 September 2023 habis masa jabatannya sebagai Wabup Temanggung.

Di teras rumdin yang teduh, puluhan pejabat Pemkab Temanggung turut mengantar Wabup Bowo yang hendak pamitan purna tugas ini. Dengan kondisi kaki Wabup yang masih cidera akibat terjatuh dari motor trail, Wabup bercanda bahwa ini adalah seperti nguntapke manten. “Maturnuwun sedulur-sedulur dari Pemkab Temanggung, rekan gowes dari klub se-Kabupaten Temanggung, sekuriti, staf pribadi. Apabila ada kesalahan, saya mohon maaf. Silaturahmi kita tetap harus dijaga kapanpun. Kepada rekan-rekan gowes, mohon sampaikan kepada masyarakat permohonan maaf apabila selama Saya menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati belum bisa sepenuhnya optimal. Nanti kita gowes lagi dan Saya pasti paling kuat dan menang gowes, kan kaki Saya ada besinya,” canda Wabup Bowo disambut tertawa ratusan orang yang hadir.