Berita  

Viral Video Mesum Di Hotel Horison Tasikmalaya, Aliansi Aktivis Dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya Adakan Pertemuan Dengan Manajemen Hotel

Viral Video Mesum Di Hotel Horison Tasikmalaya, Aliansi Aktivis Dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya Adakan Pertemuan Dengan Manajemen Hotel

Tasikmalaya, Media Patriot Indonesia
Selasa 16 Mei 2023 – Aliansi Aktivis dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya (ALMUMTAZ) mengadakan pertemuan dengan pihak manajemen Hotel Horison Tasikmalaya untuk mengklarifikasi kebenaran video yang diduga menampilkan adegan mesum di salah satu kamar hotel tersebut. Selasa,(16/5/2023)

Aliansi Aktivis dan Masyarakat Muslim Tasikmalaya (ALMUMTAZ) pada saat pertemuan dengan manajemen hotel turut di hadiri oleh Camat Cihideung, Forkopimcam Cihideung, Perwakilan Polres Tasikmalaya Kota, Sat Pol PP, serta Dinas Pariwisata dan Kesbangpol Kota Tasikmalaya.

Dalam pertemuan tersebut, ALMUMTAZ menyampaikan beberapa hal sebagai tindak lanjut dari berita yang beredar di media pada hari Senin, 15/5/2023.

ALMUMTAZ meminta penjelasan yang lebih mendalam terkait kejadian tersebut, mengingat penjelasan pihak manajemen di media dianggap terlalu sederhana dan tidak memperhatikan serius masalah ini.

Baca Juga  Plat nomor mobil dinas Ambu Anne resmi dari Samsat

Dalam pertemuanya pihak manajemen Hotel Horison meminta maaf atas kejadian ini dan pernyataannya di media. Mereka menjelaskan bahwa kasus ini telah diserahkan kepada pihak kepolisian, dan sejak malam sebelumnya, kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, hasil dari olah TKP tersebut masih menunggu rilis resmi dari kepolisian.

Dengan viralnya kejadian ini telah mencoreng nama kota Tasikmalaya sebagai kota santri yang religius Islami. ALMUMTAZ mengutuk dan menyayangkan kejadian ini, serta meminta pihak berwenang untuk segera mengungkap dan memproses hukum terhadap siapapun pelaku yang terlibat.

Penulis: H Erus RusmanaEditor: Novia