Berita  

Ulang Tahun Yang Ke 8 LSM PEKA Dengan Tema Peduli Anak Yatim

Ulang Tahun Yang Ke 8 LSM PEKA Dengan Tema Peduli Anak Yatim

Bekasi -Media Patriot Indonesia

LSM PEKA rayakan hari jadinya Milad yang ke-8 tahun dengan peduli dan berbagi santunan kepada ratusan anak yatim piatu, pada Kamis 13 Juni 2024.

Acara digelar di lapangan diramaikan dengan Desa Jayalaksana kampung Garon Timur Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.
Dalam acara Milad ke-8 LSM Peka dihaidri Ketua Umum LSM PEKA, Sekretaris Umum, jajaran pengurus dan anggota LSM PEKA, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Camat Cabangbungin, Kapolsek Cabangbungin, Kepala desa Jayalaksana, Ketua Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Bekasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para anak yatim piatu.

Eri Efendi SH, ( Kiri) ketua umum LSM PEKA dan Camat Cabangbungin berjabat tangan dalam acara Milad LSM PEKA yang ke -8.
Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM PEKA, Eri Efendi SH, menyampaikan pentingnya merenung dan bersyukur dalam merayakan ulang tahun LSM. Ia menekankan bahwa ulang tahun bukan hanya sekadar perayaan usia, tetapi juga momentum untuk mengingat setiap langkah dan pelajaran yang telah diperoleh dalam perjalanan LSM. LSM PEKA selalu aktif dalam berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan hukum, serta memberikan bantuan secara sukarela kepada masyarakat, tuturnya.

Baca Juga  PPDI Menggandeng SMSI Dan AOB Mengagendakan Aksi Peduli Kemanusiaan dan Solidaritas Untuk Kaum Disabilitas Korban Gempa Cianjur

Eri Efendi juga menekankan bahwa perayaan ulang tahun merupakan waktu yang tepat untuk mengenang kerja keras, tekad, dan pencapaian dalam menjalankan misi sebagai Pilar Civil Society.

Penulis: Redaksi Editor: Admin