Berita  

Tragis. Kecelakaan di Jembatan Lewi Astana, Melibatkan Satu Keluarga

Tragis. Kecelakaan di Jembatan Lewi Astana, Melibatkan Satu Keluarga

Bandung – mediapatriotindonesia.com
Suatu kejadian tragis mengguncang Desa Nagrak, Kecamatan Pacet Kabipaten Bandung, terjadi sebuah sebuah kecelakaan pada pukul 7.15 pagi. Kecelakaan ini terjadi di Jembatan Lewi Astana, RW 01, yang telah menyebabkan satu keluarga mengalami kecelakaan mengenaskan dimana sang istri harus merenggang nyawa akibat kecelakaan tersebut sementara ayah dan anak mengalami luka yang cukup parah dan harus di larikan ke RSUD setempat. (27/09/2023).

Korban-korban ini segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setelah insiden tersebut. Namun, sayangnya, istri dalam keluarga ini meninggal dunia di tempat kejadian.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jembatan Lewi Astana, yang merupakan bagian dari jalur transportasi utama di wilayah tersebut. Sampai saat ini, penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, dan para otoritas setempat bekerja keras untuk memahami rangkaian peristiwa yang mengakibatkan tragedi ini.

Baca Juga  Prabowo Subianto Sowan dan Silaturahmi di Mbah Mus

Pihak Kepolisian cepat tanggap segera tiba di lokasi kejadian dan memberikan pertolongan pertama kepada korban-korban. Suami dan anaknya segera dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, meskipun upaya medis telah dilakukan, nyawa istri dalam keluarga ini tidak dapat diselamatkan.