Berita  

Tradisi Wellcome And Farewell Parade Serah Terima Jabatan Kapolres Blora

Tradisi Wellcome And Farewell Parade Serah Terima Jabatan Kapolres Blora

Blora – Kegiatan tradisi penyambutan Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si dan Wellcome And Farewell Parade serah terima jabatan dilaksanakan di halaman depan Mapolres Blora, Sabtu, (23/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit, Kasi dan Perwira Staf, serta Anggota Polres dan Polsek jajaran dan PNS Polres Blora.

Sebelumnya telah dilaksanakan serahterima jabatan Kapolres Blora dari AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si kepada AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si yang dilaksanakan di Mapolda Jateng pada hari Selasa, (19/12/2023) lalu.

Penerimaan Kapolres Blora yang baru AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si diawali dengan pengalungan bunga kemudian tradisi gerbang pora yang dilanjutkan dengan laporan kesatuan.

Baca Juga  35 ASN Daftar Seleksi Terbuka 7 Jabatan Eselon II di Lingkungan Pemkab Blora

Adapun Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si akan alih tugas sebagai Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Jawa Tengah, dan AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tegal Kota Polda Jawa Tengah.

Dalam arahannya Pejabat Lama Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M. Si memperkenalkan Pejabat baru kepada peserta apel, serta menyampaikan ucapan Terima kasih dan mohon diri.

“Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan Welcome dan farewell parade dalam keadaan sehat walafiat, ” kata Pejabat Lama Kapolres Blora.