Berita  

TP-PKK Kota Palembang Melaksanakan Kunjungan Studi Tiru di Posyandu Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung

TP-PKK Kota Palembang Melaksanakan Kunjungan Studi Tiru di Posyandu Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Dua Posyandu di Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung menerima kunjungan studi tiru dari Tim Penggerak TP-PKK Kota Palembang. Posyandu Sari Kemuning 1 perumahan Bekasi Regensi II dan Posyandu Sari Mawar 2 Perumahan Taman Wanasari Indah menjadi tempat studi tiru dari Tim Penggerak TP-PKK Kota Palembang, Selasa (05/12/2023).

Kunjungan studi tiru TP-PKK Kota Palembang di Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung disambut oleh Asda-1 Setda Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti, Ketua Bidang Pokja III TP-PKK Kabupaten Bekasi Wulur Hartanti, Camat Cibitung Encun Sunarto, Lurah Wanasari Sarkum, S.IP,MM., Ketua TP-PKK Kelurahan Wanasari Ny.Patmah Sarkum, S.tr, Keb., dan Ketua RW 018 serta para kader PKK RW 018 Taman Wanasari Indah.

Camat Cibitung Encun Sunarto menyambut baik atas kedatangan TP-PKK Kota Palembang ke wilayah Kelurahan Wanasari sebagai lokasi studi tiru. Perlu diketahui Posyandu Sari Kemuning 1 dan Posyandu Sari Mawar 2 telah berhasil meraih penghargaan sebagai juara di tingkat Provinsi Jawa Barat dan Nasional.

Baca Juga  Polres Blora Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan TPS Operasi Mantab Brata Candi 2023 - 2024

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah menunjuk Kecamatan Cibitung Kelurahan Wanasari menjadi lokasi kunjungan studi tiru TP PKK Kota Palembang, karena memang kita tahu RW 018 telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan, terakhir kemarin mewakili Provinsi Jawa Barat kategori gagah bencana tingkat Nasional, dan nantinya akan menjadi sebuah program yang untuk dipelajari dan di terapkan di TP-PKK Kota Palembang ” Pungkas Pj TP-PKK Kota Palembang