Berita  

TNI Polri Dan Pemkab Blora Gelar Olahraga Bersama.

TNI Polri Dan Pemkab Blora Gelar Olahraga Bersama.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI Polri dan Pemkab guna terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan kondusif di kabupaten Blora Jawa Tengah. Jumat, (13/01/2023) telah dilaksanakan olahraga bersama di markas komando Yonif 410/Alugoro Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH, Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf Muhammad Arif, Kajari Blora, serta Forkopimda Blora lainnya.

Turut hadir Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Dansubdenpom Blora serta Pejabat Utama Polres Blora, Pejabat Utama Kodim 0721/Blora dan Pejabat Utama Yonif 410/Alugoro Blora dan ibu ibu Persit.

Baca Juga  Tertipu Pinjaman Online Oknum Mengatasnamakan Kredit Pintar Indonesia. Karyawan Swasta Grelia Dimas Mahar Deka Rugi Jutaan Rupiah

Adapun peserta olahraga bersama adalah anggota Polri Polres Blora, anggota TNI Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro serta anggota subdenpom Blora.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si di lapangan apel Yonif 410/Alugoro. Dalam sambutannya Bupati Blora mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini, dimana yang menginisiasi adalah Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH.

“Kami ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini. Ini adalah wujud nyata solidnya sinergitas TNI Polri dan Pemkab Blora. Terutama untuk pak Kapolres Blora yang sudah menginisiasi pelaksanaan kegiatan ini,”ucap Bupati Blora.

Penulis: Himawan Kabiro Blora Editor: Novia