Berita  

Tinjau Kesiapan Operasional Tahun Depan, Kapolres Blora Tinjau Pembangunan RS Bhayangkara Tk IV Kunduran

Tinjau Kesiapan Operasional Tahun Depan, Kapolres Blora Tinjau Pembangunan RS Bhayangkara Tk IV Kunduran

Blora – mediapatriotindonesia.com
Dengan mengendarai Kendaraan Roda dua, Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi jajaran Pejabat Utama Polres Blora melaksanakan Patroli ke Wilayah Kecamatan Kunduran, selain meninjau Mako Polsek dan juga Progres Pengecoran Jalan, Kapolres Blora juga mampir ke RS Bhayangkara di Desa Jagong, Kunduran, Rabu (6/12/2023).

Kapolres Blora berpesan kepada Polsek Kunduran selaku yang memiliki Wilayah untuk selalu melaksanakan patroli dan juga berkoordinasi dengan penjaga supaya wilayah sekitar selalu kondusif.

Kemudian, Kapolres Blora juga berpesan kepada Pegawai Kontraktor untuk selalu melaksanakan pengawasan dalam pembangunan supaya tidak terjadi kesalahan atau kekurangan.

“Bangunan utama sudah hampir selesai, tinggal bangunan kedua di sebelahnya yang belum. Kita harapkan Tahun depan, Rumah sakit sudah dapat dipergunakan untuk pelayanan Kesehatan, karena ini adalah pemberian dari Bapak Kapolri, amanah yang diberikan ini harus kita jaga dan dimanfaatkan untuk kebaikan orang banyak.” ucap Kapolres Blora.

Baca Juga  "Bersama Kita Pasti Bisa" Tim Vaksin Puskesmas Pebayuran Bersama SPKS, Sweeping Ibu Bayi Dan Balita

Setelah dari Rumah Sakit Bhayangkara, Kapolres mampir ke Mapolsek Kunduran untuk meninjau kebersihan Mako, kesiapsiagaan personel dan juga kondisi jalan depan mako yang sedang dalam proses pengecoran.

Kapaolres Blora bersama rombongan melanjutkan Patroli menuju ke Wilayah Todanan.