Berita  

Tingkatkan SDM Pendidikan, Pemkab Blora MoU Dengan Yayasan Putera Sampoerna

Tingkatkan SDM Pendidikan, Pemkab Blora MoU Dengan Yayasan Putera Sampoerna

Blora – mediapatriotindonesia.com
Dalam rangka meningkatkan pendidikan, Pemkab) Blora teken perjanjian kerjasama (MoU) dengan yayasan Putera Sampoerna, di Jakarta, Kamis (29/2/2024). Kerjasama dimaksudkan untuk peningkatan kualitas SDM pendidikan baik dari pendidik maupun pelajar.

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan di gedung Sampoerna Utara lantai 31, Jakarta tersebut, dilakukan oleh Bupati H. Arief Rohman didampingi Kepala Diknas Blora, Sunaryo dan Mutmainna Syahril, selaku Head of Fundraising Yayasan Putera Sampoerna yang didampingi head of partner relations, Ida Bagus Gede Werdhi Putra.

Bupati H. Arief Rohman mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Putera Sampoerna yang telah berkenan mengadakan kerja sama bersama Pemerintah Kabupaten Blora dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Blora.

Baca Juga  TIM PUSPAGA KABUPATEN SUMEDANG GELAR RAKOR, TINGKATKAN KUALITAS KEHIDUPAN KELUARGA

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Blora berkomitmen kuat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama terkait layanan dasar yang bersifat fundamental seperti pendidikan. Dengan kerja sama tersebut akan membantu Blora dalam rangka peningkatan SDM, sesuai visi misi kami di wilayah Blora melalui bidang pendidikan,” terangnya.

Dikatakan, pendidikan sangat penting karena akan menentukan nasib Kabupaten Blora di masa mendatang. Untuk itu, selaku Bupati Blora, dirinya terus menggelar kerja sama dengan berbagai pihak. ‘’Semua demi mempersiapkan generasi-generasi penerus di Blora yang ada akan menggantikan kami dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Blora,” tambah Bupati Blora.