Berita  

Tinggal Tunggu Tanggal
( Catatan: KH Ronggosutrisno/next sayati center )

<em>Tinggal Tunggu Tanggal</em><br>( <em>Catatan: KH Ronggosutrisno/next sayati center</em> )

Menghadapi perhelatan demokrasi nasional lima tahunan. Adalah rencana deklarasi tiga partai politik berintegritas, sangat menarik untuk di bicarakan.
Koalisi yang akan dibangun bersama itu di landasi equal partnership. Saling menghormati mekanisme internal masing-masing partai.

Koalisi Perubahan, demikian nama koalisi yang bakal terbentuk, tentu saja merupakan koalisi Kebangsaan yang bakal solid.
Untuk itu PKS, Nasdem dan Demokrat sebagai calon mitra koalisi untuk lebih banyak mendengar aspirasi publik.

Dideklarasikan segera adalah perihal yang terbaik. Seiring dengan harapan publik untuk Indonesia yang lebih baik.
Lantas soal pencapresan Anies Baswedan yang telah dilakukan Nasdem. ketiga partai menilai Anies sebagai salah satu capres 2024 merupakan harapan publik. Soal siapa gerangan cawapres nya, suda sejak lama dibahas bersama oleh tim kecil dari ketiga partai politik calon penggagas koalisi Perubahan. Saya yakin persoalan perbedaan siapa cawapres nya Anies Baswedan pada pilpres 2024. Sekali lagi tentu saja sudah dibicarakan dengan lapang hati demi kemaslahatan Bangsa dan Negara.

Baca Juga  Aliansi Ormas Bekasi Bergerak langsung ke Lokasi Gempa Cianjur Untuk Menyalurkan Bantuan

sejauh ini tim kecil ketiga partai masih terus melakukan pembicaraan tentang rencana deklarasu koalisi. Melihat integritas dan kwalitas para anggota tim kecil yang di tugasi juru runding ketiga partai politik. Soal deklarasi dan siapa bakal calon Wakil Presiden nya. tingga tunggu tanggal .

Penulis: KH RonggosutrisnoEditor: Admin