Berita  

Tim Sniper Indonesia Studi Banding Ke Obyek Wisata Sembalun Lombok Nusa Tenggara

Tim Sniper Indonesia Studi Banding Ke Obyek Wisata Sembalun Lombok Nusa Tenggara

Nusa Tenggara-Media Patriot Indonesia

Studi banding Ketua Sniper Indonesia Gunawan dan tim Sniper baru baru ini mengunjungi Desa Wisata Sembalun Lombok Nusa tenggara, Touring yang dibiayai dengan modal sendiri selain Untuk rekreasi juga bertujuan untuk menerapkan wisata diluar daerah sebagai bahan percontohan di wisata kabupaten Bekasi.

Selama perjalanan yang berliku-liku di daerah lombok dengan pemandangan yang luar biasa hutan yang terjaga sehingga masih banyak binatangnya diantara nya monyet dan lutung.

Wisata yang dikunjungi Gunawan dan tim Sniper Indonesia banyak pelajaran yang didapat tentang pentingnya bagaimana mengelola pariwisata yang baik dan benar, merupakan pengalaman yang sangat menarik dan menguras adrenalin karena jalan yang berliku di daerah pegunungan Lombok Nusa tenggara.

Baca Juga  Datangi Kementerian Perdagangan, Bupati Arief Dorong Percepatan Pembangunan Pasar Ngawen

Dari pengalaman yang di dapat tempat tempat wisata makanya berkembang selain dari pengelolanya yang profesional juga di dukung dan di bantu oleh pemerintah daerah nya sehingga pariwisata cepat berkembang.

Perhatian pemerintah merupakan suatu support yang bisa memajukan sarana pariwisata lokal sehingga dapat bersaing dengan tempat tempat wisata lainnya.

Tempat wisata di kabupaten Bekasi pun bisa berkembang jika pemerintah daerahnya peduli akan pariwisata lokal hingga dapat bersaing dengan tempat wisata lainnya.