Berita  

Tim Pengurus DPD GANNA Kabupaten Bekasi adakan penyuluhan di SMPN Cikbar

Tim Pengurus DPD GANNA Kabupaten Bekasi adakan penyuluhan di SMPN Cikbar

Bekasi || Media Patriot Indonesia

Ketua GANNA DPD Kabupaten Bekasi Puji Temu Lestari melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba, Rabu (5/6/2024).

Bertempat di SMPN Cikarang Barat Desa Telaga murni Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala sekolah Para Guru siswa dan Siswa-siswi SMPN 02 Cikarang Barat

Dasar Hukum, Undang undang RI No. 02 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Undang undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kegiatan dilakukan dalam rangka pencegahan penyalahgunaan Narkoba di Wilayah hukum.

Dalam kesempatan tersebut, kata ketua DPD GANNA Kabupaten Bekasi” dirinya memberikan arahan dan himbauan kepada Siswa/Siswi SMPN 02 Cikarang Barat’ agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

Baca Juga  Media Center World Water Forum 2024 Mampu Menampung Seribu Jurnalis

Karena merupakan bentuk tindak pidana atau perbuatan melawan hukum. “Pelaku akan ditindak tegas sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” imbuhnya.

“Pelaku Narkoba, selain merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain. Wajib kita lawan” tutur puji.
Nursanti selaku kepala sekolah SMPN 02 Cikarang Barat” mengatakan” saat di kompirmasi” kami mengucapkan banyak berterimakasih kepada Tim GANNA yang di ketuai oleh ibu fuji temu Lestari yang sudah memberikan wawasan tentang Bahaya Narkoba kepada siswa – siswi SMPN 02 Cikarang Barat”

Kami sangat mendukung sekalih dengan giat ini, ini sangat bermanfaat bagi orang banyak, pelaku Narkoba selain merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain, wajib kita lawan” tuturnya.**

Penulis: Redaksi Editor: Admin