Berita  

Tiga Pilar Kelurahan Karangjati Blora Dampingi Penerima Bantuan Pangan (PBP)

Tiga Pilar Kelurahan Karangjati Blora Dampingi Penerima Bantuan Pangan (PBP)

Blora – mediapatriotindonesia.com
3 Pilar Kelurahan Karangjati kecamatan Blora, Kabupaten Blora, yang terdiri dari Kalur Ahmad Jati Waluyo, A.Md, Babinsa Koramil 01/Blora Serma Bambang Ismiyadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Andy Budi Hartono, S.H. dampingi penyaluran Penerima Bantuan Pangan (PBP) dari Dinsos P3A Kab. Blora, bertempat dibalai Kantor Kel. Karangjati, yg beralamat di Jl. A. Yani No. 101 Kel. Karangjati Kec / Kab. Blora. Kamis (19/10/2023)

Serma Bambang Ismiyadi selaku Babinsa Kel. Karangjati mengatakan,” Keterlibatan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ikut mengawasi pembagian dan pendistribusian Bantuan sosial Penerima Bantuan Pangan (PBP) di Kel. Karangjati, ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian PBP dari Dinsos P3A Kab. Blora sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala, warga yang menerima bantuan ini berjumlah 259 KPM, masing – masing KPM menerima bantuan 10 kg beras.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Aiptu Andy Budi Hartono, S.H. menambahkan,“ Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Bansos diwilayah binaannya, mulai pembongkaran dari atas kendaraan truck yang mengangkut sampai dengan penyaluran kepada warga yang berhak menerima, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran.

Baca Juga  Cegah Banjir, Normalisasi Sungai Serang Wulan Drainase Satu Dan Dua Di Perkirakan Selesai Tahun Ini

Kalur Karangjati Ahmad Jati Waluyo, A.Md menyampaikan,” ucapan terima kasih kepada pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan Perangkat Kelurahan, karena disetiap ada pembagian Bansos selalu berusaha hadir, untuk melakukan pengawasan dan menghimbau kepada Perangkat yang ada di Kelurahan agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian bantuan sosial beras.” Tandasnya.