Berita  

Telkom Gelar Startup Clinic, Bantu Para Startup Founders di Makassar dalam Menganalisis Dinamika Pasar di Era Society 5.0

Telkom Gelar Startup Clinic, Bantu Para Startup Founders di Makassar dalam Menganalisis Dinamika Pasar di Era Society 5.0

Media Patriot Indonesia.com

Di tengah dinamika pasar yang terus berubah, penting bagi para startup founders untuk mengetahui strategi yang dibutuhkan untuk membangun bisnis yang berkelanjutan. Untuk membantu mengatasi tantangan ini, Telkom melalui program Indigo, menyelenggarakan agenda Startup Clinic bertajuk “Pricing Strategy & Understanding Market Dynamics” pada Selasa, 28 Mei 2024, bertempat di IndigoHub Makassar.

Startup Clinic merupakan kegiatan yang memfasilitasi dan mempertemukan startup founder dengan mentor berpengalaman, sehingga founder tersebut mampu menyelesaikan permasalahan spesifiknya berdasarkan solusi dari mentor secara one-on-one.

Acara ini menghadirkan dua orang mentor, yakni Adi Saifullah Putra, CEO MallSampah, dan Shely Nurfadya Iskandar, Head Branch Makassar Educourse.id. Total ada 13 peserta startup yang mengikuti agenda ini, diantaranya: LeafyCo Group, GoDentist, Warung Laundry, Bikin Dingin, SmartPrint, Cofres, Rupa Raya Academy, Desain Batik Yeon, Urban Agrofarm, MILFAR_ID, Monev Indonesia, Eco Recycle Solution, dan ESN.

Baca Juga  POLRES KUBU RAYA TELAH MENERBITKAN SURAT PERINTAH MEMBAWA TERHADAP PUI MIOU KHONG

Kegiatan dibuka dengan pengenalan program Indigo dan juga produk Indibiz yang dipaparkan oleh Sunarti, Business Community Lead Indigo di Makassar. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi Pricing Strategy dan Market Dynamic yang dibawakan oleh Adi dan Shely. Dalam pemaparan ini, peserta juga diajak untuk menganalisis studi kasus, sehingga mereka dapat lebih memahami cara menentukan harga yang kompetitif dan beradaptasi dengan perubahan pasar yang dinamis.

Penulis: Redaksi Editor: Admin