Berita  

Team Kesehatan Puskesmas Wanajaya Sigap Terjun Ke Titik Banjir Wanajaya.

Team Kesehatan Puskesmas Wanajaya Sigap Terjun Ke Titik Banjir Wanajaya.

Kabupaten Bekasi-mediapatriotindonesia.com
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Senin, 27/2/2023.

Hujan lebat yang terjadi pada minggu malam 26/02/2032 hingga senin pagi mengakibatkan banjir disebagian wilayah di Kabupaten Bekasi.

Terpantau media Patriot Indonesia permukaan air di kali sadang mengalami kenaikan hingga merendam beberapa RW di perumahan vila mutiara wanajaya.

Kali yang berbatasan dengan Desa wanajaya dan Kelurahan Wanasari ini kerapkali meluap saat hujan dengan intensitas besar melanda Kabupaten Bekasi.

Dengan naiknya permukaan air kepemukiman warga dengan ketinggian bervariasi membuat team Kesehatan Puskesmas Wanajaya siaga dilokasi bencana, memeriksa kondisi kesehatan warga yang terdampak banjir.

Baca Juga  Persatuan BPD Seluruh Indonesia PABPDSI Dari Kabupaten Bangka Studi Banding Ke Desa Wangisagara

“Saat ini yang terdampak ada di wilayah RW 09 RW 07. Yang terdampak cukup tinggi banjirnya berada di RW 15 dan RW 16, kami menyiagakan dua team kesehatan disebar dua titik pesona gading RW 16 dan di SMAN1 vilamutiara tepatnya wilayah RW 09, ketinggian air cukup tinggi 40 CM di titik pusat sekitar 80 CM” Jelas Bapak Eko Team Kesehatan Wanajaya Saat berada dilokasi banjir.

“Kami juga memeriksa kondisi kesehatan warga yang terdampak”. Tutup Eko

Shendy.M

Penulis: Shendy M Editor: Novia