Berita  

Target 7 kursi, Partai Gelora Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU Grobogan

Target 7 kursi, Partai Gelora Resmi Daftarkan Bacaleg Ke KPU Grobogan

mediapatriotindonesia.com

Grobogan- Dengan berjalan Kaki dihari terakhir Pendaftaran Bacaleg Legislatif (DPRD) kabupaten, (DPD) Partai Gelora didampingi para caleg Mendaftar ke Kantor (KPU) Grobogan, melalui aplikasi SILON Dengan Terget Raih 7 kursi.

Tepatnya Sore pukul 17.57 WIB. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Grobogan secara resmi Menyerahkan Berkas pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg)untuk Pemilu 2024, diKantor (KPU) Grobogan, Jawa Tengah, Sebagian besar Bakal caleg yang didaftarkan merupakan wajah baru.Minggu (14/05/23).

Ketua (DPD) Partai Gelora Grobogan, Bapak Miftakh Bustanul Arifin menerangkan, Ke Wartawan. kita optimis pileg 2024 kita akan mendapatkan hasil yang Baik.dengan potensi yang ada memang targetnya 7 kursi, kita totalitas semua untuk meraih simpati masyarakat mengingat partai Gelora sendiri masih baru, dan alhamdulilah proses tahapan secara administrasi sudah selesai Lengkap.

Baca Juga  Kecerdasan Buatan Negeri Paman Sam AI, Memberikan Banyak Manfaat Bagi Manusia di era modern.

“Iya semangat walupun partai kita baru tapi kita siap akan Bergerilya untuk meraih kursi legislatif”,kusus nya di kabupaten Grobogan ini.

Masih ungkap mifta dari 23 Bacaleg tersebut bisa menjadi wakil rakyat dari fraksi Gelombang Rakyat indonesia (Gelora) dari Dapil,nya masing – masing.tandus Ketua DPD Miftakh Akrab,nya

Sementara itu Ketua (KPU) Grobogan, Agung Sutopo, S.pi. menerangkan, sesuai rencana pendaftaran Bacaleg akan ditutup Semoga sebelum pukul 23.59 WIB. semua parpol sudah rampung.

Penulis: Alvin Editor: Novia