Tahapan Persiapan Kampanye di Desa Pangauban Bandung Menuju Pemilihan

Tahapan Persiapan Kampanye di Desa Pangauban Bandung Menuju Pemilihan

Bandung – mediapatriotindonesia.com

Persiapan menuju pemilihan Kepala Desa di Desa Pangauban telah memasuki tahap krusial dengan partisipasi lima calon yang bertarung dalam pesta demokrasi ini. Tahapan persiapan kampanye menjadi momen yang sangat penting, di mana visi dan misi masing-masing calon akan disampaikan melalui baliho dan media sosial.

Proses persiapan kampanye ini tengah berlangsung di Gor Desa Pangauban, menjadi titik pusat kegiatan yang akan memengaruhi hasil pemilihan. Salah satu tahapan yang sangat vital adalah pemasangan baliho yang mencerminkan visi dan misi calon.

Sosialisasi Melalui Media Sosial

Pada era digital seperti sekarang, kampanye juga menjamur di dunia maya. Para calon pemimpin Desa Pangauban memanfaatkan berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan YouTube untuk menyampaikan pesan-pesan kampanye mereka. Melalui media ini, mereka dapat mencapai lebih banyak warga desa dan menjelaskan rencana-rencana mereka.

Baca Juga  Polres Blora Anjangsana Petugas KPPS Sakit Pasca Perhitungan Suara Pemilu 2024

Susunan Calon

Kelima calon yang telah terjaring untuk bersaing dalam pemilihan di Desa Pangauban adalah sebagai berikut:

1. Bapak Muhamad Dani

2. Caca

3. Talim Wahyudin

4. Agus Budiman

5. Aso

Koordinasi Pemasangan Poster

Pemasangan poster kampanye juga merupakan salah satu aspek penting dalam persiapan kampanye. Panitia pemasangan poster telah mengatur proses ini dengan cermat dan dijadwalkan hingga tanggal 7 Oktober. Dalam periode ini, warga Desa Pangauban akan melihat baliho-baliho yang mencerminkan visi dan misi dari masing-masing calon.