Berita  

Syukuran Pembangunan Mushola Polsek, Kapolsek Tunjungan Santuni 7 Anak Yatim

Syukuran Pembangunan Mushola Polsek, Kapolsek Tunjungan Santuni 7 Anak Yatim

Blora – Dalam rangka peresmian Mushola Mapolsek Tunjungan, Polsek Tunjungan adakan syukuran sederhana diselingi dengan santuan anak yatim di Mapolsek Tunjungan, Kamis (19/10/2023) sore.

Kapolsek Tunjungan AKP Nur Dwi Edi, mengatakan beliau ingin selama dikepemimpinannya punya prasasti atau kenang-kenangan yang dapat bermanfaat untuk banyak orang dan sifatnya permanen, yaitu dengan membangun Mushola.

“Saya ingin meskipun hanya satu bangunan saja namun manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh personel dan juga masyarakat yang menerima layanan dari Polsek Tunjungan.” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolsek Tunjungan memberikan santunan kepada 7 anak yatim yang punya makna 7 atau dalam bahasa jawa “Pitu”, dan dalam artian falsafah = Pitulungan.

Baca Juga  Walikota Bima Tersangka Dalam Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa Serta Gratifikasi

“Harapannya, dalam mengemban tugas personil Polsek Tunjungan selalu mendapat “Pitulungan” Alloh SWT, dan Semoga Mushola An Nuur Polsek Tunjungan dapat menjadi Cahaya Hidayah bagi seluruh personil Polri khususnya personil Polsek Tunjungan.” imbuh AKP Nur Dwi Edi.

Kyai Rasidi, Tokoh Agama Desa Tunjungan mengatakan bahwa manfaat dari pembangunan Mushola ini tidak akan hanya dirasakan di Dunia saja namun juga Di Akhirat nanti.

“Selama Mushola ini digunakan Insyaa Allah, Amal baik (Amal Jariyah) akan selalu mengalir kepada Pak Kapolsek dan juga siapapun yang mendukung pembangunannya, Aamiin.” ucap Kyai Rasidi.