Srikandi Perindo DPR-RI Jabar 7 Ida Ria SE, MM Siap Meraih Suara dan Satu Kursi di Parlemen Senayan

Srikandi Perindo DPR-RI Jabar 7 Ida Ria SE, MM Siap Meraih Suara dan Satu Kursi di Parlemen Senayan

Jakarta – mediapatriotindonesia.com
Waktu Pemilu Legislatif Tahun 2024 tinggal menghitung bulan,pesta demokrasi Rakyat Indonesia yang akan jatuh pada hari Rabu 14 Pebruari 2024, seluruh Partai peserta pemilu telah mengikut sertakan para caleg dari mulai DPR RI, DPRD Provinsi dan juga DPRD Kabupaten.

Salah satu kandidat calon DPR-RI dari partai PERINDO besutan ketua Umum Bapak Hari Tanusoedibyo terdapat Srikandi Perindo untuk DPR-RI Dari Jawabarat 7 Ibu Ida Ria SE, MM yang maju sebagai Calon Legislatif DPR-RI dari Jawabarat 7 mencakup Kabupaten Bekasi , Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Dengan Program UMKM dan Program Kartu Anggota PERINDO Berasuransi, Ida Ria sangat yakin akan meraih dukungan dan suara maksimal di tiga kabupaten untuk mencapai target suara satu kursi untuk dirinya.

Baca Juga  Suami Istri Bakal Duel Dalam Pilkades Desa Singonegoro Blora.

Dengan Program Kartu Anggota PERINDO Berasuransi pihak tim relawan dan tim suksesnya akan bekerja sama dengan para tandem DPRD Provinsi Jawa Barat dan tandem DPRD Kabupaten Bekasi Karawang dan Purwakarta untuk dapat meraih simpati dan dukungan agar mendokrak suara partai dan dirinya agar berhasil mendapatkan kursi di parlemen untuk partai PERINDO masuk di Parlementer.

Ida Ria SE, MM Calon Legislatif DPR-RI dari Partai PERINDO Pemilihan Jawa Barat 7 No Urut 3, Siap terjun All Out bersama para tandemnya untuk meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilu 2024 dengan meraih kuarai di DPR-RI.