Berita  

Srikandi Eco Enzym Pipit Windri Aryati, dan Aktivis Peduli Lingkungan Hidup Blora

Srikandi Eco Enzym Pipit Windri Aryati, dan Aktivis Peduli Lingkungan Hidup Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com
Geliat gerakan masyarakat untuk peduli lingkungan di Kabupaten Blora tak pernah lekang karena panas dan tak pernah lapuk karena hujan terus bergulir mengalir demi masa depan Bangsa dan tumpah darah Indonesia.

Itulah sebuah ungkapan fakta yang disampaikan oleh Pipit Windri Aryati Samgautama Karnajaya, Srikandi Eco Enzym (EE) aktivis penyayang lingkungan hidup dari Bumi Blora Mustika. Ia sehari-hari selaku Ketua Organisasi Eco Enzym Nusantara Blora dan Ketua DPW DPUPR Kabupaten Blora.

Beragam aktivifitas terus dilakukan untuk menyuarakan dan mengamalkan kegiatan dalam mengurangi limbah keluarga dengan upaya melakukan pelatihan pembuatan EE dan mensosialisasikan manfaat EE kepada berbagai eleman masyarakat.

Baca Juga  Kapolres Sragen Hadir dan Kawal Pentasyarufan Zakat oleh Baznas RI ke Ponpes An Najah Gondang

Kiprah Bu Pipit panggilan akrab sehari-hari, yang sudah dilakukan diantaranya memberi pelatihan pembuatan EE kepada para santri dari beberapa Pondok Pesantren di Kabupaten Blora, pelatihan kepada para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan, Keluarga besar Dinas PUPR Kabupaten Blora, memberi motivasi pengenalan manfaat dan pembuatan EE dengan para purna tugas yang tergabung dalam PWRI Kabupaten Blora.

Menumbuhkan relawan EE dan memberi spirit kepada ibu ibu untuk membangkitkan semangat berbagi melaluhi pembuatan dan pemberian produk EE secara gratis kepada warga di RT 09 RW V Perumnas Karangjati Kelurahan Karangjati Kecamatan Blora Kabupaten Blora.