Berita  

Sosialisasi Kampanye H.Nurhasan, S,H, Caleg DPRD Kab.Bekasi Dapil 7, di Kampung yang Terisolasi

Sosialisasi Kampanye H.Nurhasan, S,H, Caleg DPRD Kab.Bekasi Dapil 7, di Kampung yang Terisolasi

Kabupaten Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Sosialisasi yang dilakukan oleh H. Nurhasan, SH, sebagai calon legislatif (Caleg)  DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo, di Kampung  Pegaulan  yang terisolasi pada, Kamis, (02/02/2024)

Kampung Pegaulan, meskipun terletak di wilayah yang terisolasi, memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan. Namun, kendala aksesibilitas menjadi salah satu tantangan utama bagi penghuni kampung tersebut. Hanya terdapat 2 meter pintu yang menghubungkan kampung ini dengan jalan raya, sehingga mobilitas warga terbatas.

H. Nurhasan merasa bahwa hal ini tidak adil bagi masyarakat di kampung Pegaulan. Sebagai seorang calon legislatif, dia bertekad untuk membawa perubahan positif dalam infrastruktur dan transportasi di kampung tersebut. Salah satu rencananya adalah memperjuangkan penyediaan akses jalan yang lebih baik, sehingga warga dapat dengan mudah keluar masuk kampung dan menjalankan aktivitas mereka,  ujar H.Nurhasan

Baca Juga  Karang Taruna Unit 25 Teluk Pucung, Motivasi Pemuda untuk Berperan Aktif dalam Pembangunan Sosial

Tidak hanya itu, H. Nurhasan juga menyadari bahwa masyarakat kampung Pegaulan membutuhkan perhatian lebih dalam bidang kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. Oleh karena itu, dia berencana untuk meningkatkan aksesibilitas layanan kesehatan, memperkuat infrastruktur pendidikan, dan mendukung usaha mikro dan kecil di kampung tersebut.

Selain itu, H. Nurhasan juga berkomitmen untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan pembangunan daerah. Dia akan mengadakan forum-forum dialog yang melibatkan warga setempat sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas dalam kepemimpinannya.