Berita  

Sosialisasi dan Blusukan H.Nurhasan, S.H Caleg DPRD Kab.Bekasi Dapil 7 Nomor Urut 2 Partai Perindo di Cikarang Timur

Sosialisasi dan Blusukan H.Nurhasan, S.H Caleg DPRD Kab.Bekasi Dapil 7 Nomor Urut 2 Partai Perindo di Cikarang Timur

Kabupaten Bekasi – mediapatriotindonesia.com
H.Nurhasan S.H, calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo dapil 7 meliputi wilayah Cikarang Timur, Cikarang Utara, Cikarang Selatan, nomor urut 2 melakukan sosialisasi dan blusukan di kp. Rawa Gebang Desa Jatibaru, kecamatan Cikarang Timur pada , Minggu, (28/01/2024).

Dalam sosialisasi tersbut para pendukung H.Nurhasan antusias mengikuti sosialisasi yang disampaikan H.Nurhasan.

Selain sosialisasi kartu asuransi dari Partai Perindo juga membagikan kaos bagi para pendukung caleg Nurhasan dari partai Perindo.

Kepada media H. Nurhasan mengatakan, bahwa dirinya maju caleg semata- mata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten secara tuntas, dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat, Insyaallah jika saya dimandatkan dan terpilih saya akan bekerja menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat sesuai tugas sebagai anggota legislatif, tentunya dengan motto yang sudah kami terapkan yaitu, ” Kerja Keras,Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas, ujar h
Nurhasan, Minggu, (28/01/2024).

Baca Juga  Tanamkan Disiplin, Babinsa Latih PBB Siswa MTs Al Anwar 2 Sarang

Carsono Slsalah satu warga yang juga sebagai ketia Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (FMPL) Desa Jatibaru yang pendukung caleg H.Nurhasan SH, mengatakan, bahwa FMPL Desa Jatibaru mendukung penuh H.Nurhasan SH, sebagai caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Perindo,ujarnya.

” H.Nurhasan adalah sosok pekerja keras dan berjiwa sosial peduli terhadap sesama serta mampu membawa masyarakat khususnya di FMPL cerdas, dan berdaya, dan beliau juga sebagai advokasi di FMPL, imbuhnya.