Berita  

Soleman.SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Menerima Kunjungan Ketua Unit W.R.C PAN-RI Berbincang Terkait WC SULTAN

Soleman.SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Menerima Kunjungan Ketua Unit W.R.C PAN-RI Berbincang Terkait WC SULTAN

KABUPATEN BEKASI- Sempat ramai dalam sebuah Pemberitaan TV Nasional bahwa nama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman.SE di Sebutkan dalam dugaan kasus Pengadaan WC Sultan, Davit Ketua Watch Relation of Corruption Pengawas Aset Negara Menemui Beliau di kediaman nya.Minggu (14/05/2023).

Soleman.SE Wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi menyempatkan waktu berbincang sepulang nya dari acara Deklarasi Ganjar Pranowo di Bandung.

Davit yang terpantau awak media Mejelaskan kedatangan nya mengunjungi kediaman Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi PDI-Perjuangan untuk menanyakan terkait pemberitaan yang sempat beredar terkait Pengadaan WC SD dan SMP yang Anggaran nya bersumber Dari APBD Kabupaten Bekasi.

Lanjut Davit kehadiran nya untuk menanyakan secara langsung terkait kebenaran berita tersebut,dalam perbincangan nya dengan Soleman terungkap bahwa ternyata soleman justru heran dengan pemberitaan tersebut yang menyebutkan bahwa dirinya di periksa berkali-kali dan di cecar pertanyaan bahkan di tersangka kan terkait kasus WC Sultan Tersebut.

Baca Juga  Produk Keset Dari Limbah Kain Buatan Warga Binaan Rutan Blora.

Soleman menjelaskan sedikit tentang permasalahan WC Sultan kepada Ketua WRC bahwa dirinya lah salah satu anggota DPRD yang Pada saat itu menolak keras Proyek Pengadaan WC tersebut karena menurut nya Nilai Anggaran nya tidak Masuk di akal sebesar hampir 200.000.000 per unit.

Karena sejak di bahas dalam rapat Badan Anggaran Soleman Menyadari anggara itu tidak masuk akal,soleman juga telah bersih keras menjelaskan kepada kepada dinas pada saat itu untuk kembali mengkaji anggaran tersebut akan tetapi dinas terkait mengatakan tidak bisa untuk mengkaji kembali atau menekan anggaran belanja Pengadaan WC karena ada Wastafel juga penjelasan Dinas terkait sehingga Soleman tidak pernah menandatangani pengesahan anggaran terkait Proyek Pengadaan WC Sultan Tersebut.ujarnya

Penulis: RedEditor: Novia