Berita  

SMSI Kabupaten Bekasi Apresiasi AWIBB dan Tim Hukum Merah Putih Gelar Diskusi ‘Bekasi Mencari Pemimpin’

SMSI Kabupaten Bekasi Apresiasi AWIBB dan Tim Hukum Merah Putih Gelar Diskusi ‘Bekasi Mencari Pemimpin’

Turut hadir sejumlah kandidat calon Bupati Bekasi yakni BN Holik Qodratulloh dari Partai Gerindra (saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi), H. Faizal Hafan Farid, S.E., M.Si (anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi), H. Nalib Zainuddin, Ulung Purnama, S.H, HK Damin Sada (Ketua Umum Jawara Jaga Kampung Nusantara), H. Obon Tabroni (anggota DPR RI), H. Wada Suhada (profesional).

Para ketua ormas, LSM, tokoh masyarakat dan ulama terlihat hadir dan mengapresiasi pelaksanaan Diskusi Bekasi Mencari Pemimpin hingga selesai pukul 13.00 wib.

Hadir juga Dewan Pembina SMSI Kabupaten Bekasi, Laksma TNI Dr. H. Mohammad Ikhwan Syahtaria, S.T., S.E., M.Si bersama jajaran Forum Musyawarah Ulama dan Tokoh Masyarakat (FORMAT) Bekasi Raya dan Ketua Umum Aliansi Ormas Bekasi, H. Zaenal Abidin.

Baca Juga  Pegi Alias Perong Dapat Dukungan PERADI Bandung Untuk Praperadilan Demi Mencari Keadilan

Dalam pantauan media, acara bertemakan “Sinergitas Pimpinan Pusat dan Pimpinan Daerah untuk Indonesia Emas” dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hyme Bekasi.

Lalu usai tarian daerah, acara dilanjutkan dengab pemaparan nara sumber dari pusat mengenai program nasional Indonesia Emas dan memberikan pandangan politik skala nasional dan daerah.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi para Bakal Calon Bupati Bekasi.

“Kita ingin membangun Indonesia lebih baik di Kabupaten Bekasi dengan inovasi dan kreatifitas, menggerakkan perekonomian pedesaan melalui Bumdesa, mengentaskan pengangguran melalui penyerapan tenaga kerja lokal, menerapkan konsep smart city di wilayah yang dikenal sebagai kawasan industry terbesar se-Asia Tenggara dan program-program peningkatan kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan yang diperlukan masyarakat saat ini,” papar H. Faizal Hafan Farid, bakal calon Bupati Bekasi dari PKS.