Berita  

Siapa Calon Kepala Daerah Kabupaten Bekasi Yang Peduli Akan Permasalahan Kabupaten Bekasi

Siapa Calon Kepala Daerah Kabupaten Bekasi Yang Peduli Akan Permasalahan Kabupaten Bekasi

Bekasi-Media Patriot Indonesia

Diskusi hangat di Group whatsApp “WARGA BEKASI MAHADAYA” mengenai masa depan kepemimpinan di Kabupaten Bekasi terus bergulir di kalangan masyarakat dan tokoh-tokoh di kabupaten. Berbagai pandangan mengenai pentingnya memilih pemimpin dari putra-putri daerah yang memiliki kapabilitas dan integritas tinggi menjadi sorotan utama.

Hk. Damin SADA tokoh Bekasi menyatakan harapannya agar Bekasi dipimpin oleh putra-putri terbaik daerah. “Kita masih terus berharap putra-putri Bekasi memimpin Bekasi. Yang pasti putra-putri terbaik, mumpuni, peduli Bekasi, bukan asal karena anak sultan,” ujarnya. Ia menambahkan bahwa calon pemimpin sebaiknya memiliki jejak digital yang baik dan pengalaman kepemimpinan sebelumnya.

Gunawan, ketua umum Sniper, menggaris bawahi pentingnya memilih pemimpin siapapun orangnya berasal dari mana yang penting memiliki komitmen yang jelas dan integritas yang tinggi. “Momennya ada di Pilkada Kab Bekasi 2024 dengan memilih calon pemimpin yang berbuat untuk kemajuan kabupaten Bekasi, dengan bermodal integritas dan kapabelitas,” katanya. Ia juga menyoroti bahwa pemimpin sebaiknya itu tidak dipilih berdasarkan primordialisme, yang ia anggap bisa memicu gep antar daerah dan menghambat persatuan.

Baca Juga  Mantan Ketua DPD GRPPH-RI Mengungkap Bangunan PT.Winsa

Baca Juga PKS Sebut Belum Ada Calon yang Direkomendasikan Untuk Calon Bupati Bekasi 2024
Powered by Inline Related Posts
Sudarisman dari Group Tokoh Bekasi menekankan tiga kriteria utama untuk calon pemimpin: perencanaan, koordinasi, dan tim kerja. Menurutnya, calon pemimpin harus unggul dalam ketiga aspek ini agar dapat membawa Bekasi ke arah yang lebih baik. Ia juga menekankan pentingnya kapabilitas calon, garis partai, dan hubungan emosional dalam menentukan pemimpin yang terbaik.

Penulis: Redaksi Editor: Admin