Siap Maju Dalam Pilbup Bekasi Ulung Purnama Siap Membawa Bekasi Lebih Sejahtera

Siap Maju Dalam Pilbup Bekasi Ulung Purnama Siap Membawa Bekasi Lebih Sejahtera

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Pesta demokrasi terbesar bagi rakyat Indonesia ditahun 2024 akan menjadi ajang untuk memunculkan tokoh dan figur pemimpin, dari Pilpres, Pileg dan Plikada.

Kabupaten Bekasi salah satu wilayah yang akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pasca pemilhan presiden
(Pilpres) dan Pilhan Legeslatif, DPR RI, DPD,DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Saat ini Kabupaten Bekasi dijabat oleh Penjabat Bupati (PJ) Dani Ramdan yang sudah 3 kali masa perpanjangan setelah Bupati Bekasi Almarhum H.Eka Supria Atmaja Dani Rhamdan menjabat PJ,lalu H.Akhmad Marjuki, dilantik sebagai wakil bupati da menjadi Plt, setelah masa jabatan H.Akhmad Marjuki habis Dani Ramdan dipercaya dan ditunjuk kembali oleh Mendagri sebagai Pj.di Kabupaten Bekasi sampai saat ini.

Baca Juga  Ratusan Relawan Indonesia Ganjar Rembang Deklarasi Ganjar-Mahfud

Menjelang Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Bekasi banyak tokoh-tokoh dan figur yang muncul sebagai kandidat bakal calon Bupati Bekasi.

Belakangan ini muncul nama bakal calon Bupati dari latar belakang sebagai praktisi hukum dan berprofesi sebagai loyer.

Ulung Purnama SH, MH salah satu praktisi hukum yang namanya viral dan muncul diberbagai media sebagai bakal calon Bupati Bekasi 2024.

Saat di wawancai tim media dalam obrolan santai Ulung Purnama membesarkan bahwa dirinya asa niat untuk maju dalam kontestasi pilkada 2024 mendatang.

Ulung mengatakan bahwa sebenarnya di tahun 2024 dirinya pernah menjadi asisten loyer di Jakarta dan dari beberapa rekan dan koleganya disalahsatu partai dan tinggal nanti seperti apa perjalanannya apakah dari Independen atau dari partai apapun perjalanannya yang ditempuh , kata Ulung Purnama,Minggu (22/10/2023)