Berita  

SI JOGO MERAH MELAHAP HABIS SEBUAH RUMAH DI BREBES SELATAN

MPI-Brebes,17/11/22

Marahnya si Jago Merah benar-benar sadis, terjadi Kamis 17/11/22 di Brebes Selatan tepatnya di Desa Sridadi Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes sekitar jam 09.00 WIB.

Solihin dan Khomsiah, warga RT.001/Rw.001 tak mampu berbuat, hanya memandang luapan api yang garang melumat rumahnya yang sebagian masih berbilik sehingga api cepat merambat.

Kontributor Patriot di lokasi menyebutkan bahwa dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang di alami kedua orang tersebut dengan taksasi hingga seratus jutaan berikut perabot rumah di dalamnya.

Untuk memadamkan sempat mengalami kesulitan, warga berusaha menyiramkan air ke titik api akan tetapi ada kendala karena wilayah pegunungan yang naik turun serta tidak ada kecukupan airnya.

Baca Juga  JM Hendro Ketua LSM Penjara Indonesia :” Beredarnya Data Aspirasi Dewan Ke Publik Bentuk Pencegahan Tipikor

Dari informasi di lokasi kejadian tersebut untuk sementara dikarenakan terjadi konsleting listrik, namun belum jelas kegiatan apa yang di lakukan salah satu keluarga yang berdekatan rumahnya.

Warga dengan peralatan seadanya berupaya keras untuk memadamkannya agar tidak menyebar ke rumah yang lainnya, akan tetapi hanya bersifat prefentif saja dengan melokalisir api tidak merambah lebih jauh kerumah penduduk lainnya, dan dengan perasaan yang sedih rumah tersebut akhirnya dimakan api sampai ludes.

Sejauh ini, informasi musibah tersebut sudah di sampaikan pada pemerintah desa setempat, yang selanjutnya akan menghitung berapa total kerugian yang di alami warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *