Serius Peduli Dampak Kekeringan, Caleg DPR RI PDIP Haryanto Droping Air Bersih di Guplo

Serius Peduli Dampak Kekeringan, Caleg DPR RI PDIP Haryanto Droping Air Bersih di Guplo

Blora – mediapatriotindonesia.com
Caleg DPR RI Dapil III dari PDIP turun tangan mengirim bantuan air bersih kepada warga di Desa Sempu,Buloh,Botoreco,Cungkup kecamatan Kunduran Kabupaten Blora,Rabu,(11/10/2023).

Bencana kekeringan akibat kemarau panjang di wilayah Kabupaten Blora,bagian barat telah menggerakkan kepedulian berbagai elemen dan kelompok masyarakat. Mereka mengulurkan tangan memberi bantuan air bersih.
Kali ini salah satu calon legislatif DPR RI 2024 dari Dapil III Jawa Tengah,Haryanto, bersama relawan menyalurkan bantuan air bersih di lokasi yaitu, Desa Sempu,Buloh,Botoreco,Cungkup Kecamatan Kunduran.

“Droping air bersih ini sebenarnya bentuk kepedulian bersama saat kemarau melanda . Kami menghimpun data dari relawan terkait masyarakat yang butuh air bersih akibat terdampak kemarau,” kata Salah satu relawan Mujianto.
Pria yang mengaku sejak lama menjadi kader PDIP itu menyampaikan, droping air bersih akan terus dilakukan sepanjang musim kemarau masih berlangsung.

Baca Juga  Masyarakat Empat Kecamatan Inginkan Legislator Inovatif

Alhamdulillah, kami sementara menyalurkan air bersih di beberapa desa,dan rencananya akan berlanjut di tempat lain, yang terdampak kekeringan. Masyarakat begitu antusias menyambut bantuan kami,” kata yang akrab disapa Pak Alif.

“Tangki mobil air beroperasi untuk mengatasi kekeringan guna bantu warga ada 10 tangki air,untuk beberapa desa ujarnya.